Senin, 26 Maret 2012

'RCM' di Tinggal Dewi Perssik , Ahmad Dhani Santai

infospesial.net -   Akhirnyta Dewi Perssik diputuskan bersalah dengan divonis hukuman dua bulan penjara dengan masa percobaan 4 bulan, atas kasus pertengkarannya dengan Julia Perez. Dan dengan keputusan tersebut, Dewi pun mengaku kecewa dengan bos Republik Cinta Manajemen nya, Ahmad Dhani karena absen sebagai saksi dalam sidangnya.

Kabarnya saking kecewanya, Depe pun berencana untuk hengkang dari RCM. Namun menanggapi kabar tersebut, seperti biasa Dhani dengan santai menanggapinya.

"Iya nggak apa-apa kalau dia mau keluar dari RCM," kata Dhani, saat ditemui di Studio RCTi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari VIVAnews.
Dhani pun menuturkan alasannya absen menjadi saksi dalam persidangan tersebut, menurutnya kasus tersebut adalah murni urusan pribadi Depe dan atak ada hubungannya dengan dirinya. Meski begitu, Dhani juga telah membantu Depe dengan menyediakan pengacara.

"Jadi kalau maju ke pengadilan harus berani nanggung. Saya datang, nggak datang, nggak ada efeknya apa-apa. Kesaksian saya nggak meringankan, kesaksian saya nggak ada hubungan dengan materi," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright GOSIP ARTIS TERUPDATE All Rights Reserved
Powered by Alat Rekaman
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Bonard Alfin Forum Distorsi.